Minggu, 24 Agustus 2008

My Life

aku adalah seorang pemuda dari sebuah desa, aku datang kekota ingin meraih impian ku untuk lebih baik dan bisa membahagiakan orang tua ku. dikota tidak seperti yang aku bayangkan selama ini, kehidupannya sangat kejam... aku seorang diri mengadu nasib, banyak hal yang aku dapat, suka dan duka telah aku rasakan....akupun telah menyelesaikan pendidikan ku,kabar gembira itu kusampaikan kepada orangtua ku, rasa takpercaya ketika orangtuaku mendengar berita itu, tapi itu adalah kenyataannya....senyum, tawa dan kegembiraan dirasakan keluargaku rasa syukur selalu dipanjatkan kepada tuhan YME.........kini aku telah menghadapi kehidupan yang nyata, yaitu harus mencari pekerjaan agar aku dapat membantu keluarga ku....(BERSAMBUNG)


apakah pemuda itu mendapat pekerjaan????
atau tidak???
nantikan kelanjutan ceritanya hanya di d-eng.blogspot.com

Tidak ada komentar: